Minggu, 03 Juni 2012

about me


saya yang bernama lengkap AODI ZAEDA KOYAMA lahir di tanah jawa pemalang pada 15 oktober 1992 . semenjak tahun 2000 saya berpindah dan besar di kota jogjakarta. merantau demi menjalani pendidikan yang lebih baik di kota pelajar tersebut.

langsung aja gak pake lama. gua mau crita sdikit banyak tentang pertama kali mengerti freestyle basket, tepatnya pas aku lulus smp , iseng lah aku main di lapangan basket, liat 2 aja. eh nongol ada seseorang bernama yuli a.k.a worm(pas itu blum kenal) pake kaos gdhe banget muter 2 bola sambil dribble 2 kaya orang autis. hha. gak tau knp aku liat main dia kok bda sama orang lain yang biasa main di basket formal. nah tanpa pikir panjang aku minta ajarin tuh sama dia, nah disitu juga pertama kali gw tau nama istilah spin, armroll slip n slide dll. hhe thanks bang worm :p

awal tahun 2010 karena temen SD gw tau gw seneng freestyle basket .gw diajakin latian freestyle sama  oman a.k.a black shadow(a.k.a nya dulu .skarang nine finger). nah di ajakin tuh gw ke t4 latian nya dia. disitu lah gw kenal yang namaya KINGDOM FREESTYLE JOGJAKARTA. gw ngrasa asik nyaman seru enjoy. berkiprah lah saya di dunia freestyle basket mulai saat itu. hhe thanks oman thanks kingdom :)

itu td sdikit crita tentang pengalaman ku awal masuk dunia freestyle basket. wkwkwkwkwkwa.











Tidak ada komentar: